Melatih Pukulan Ayam Bangkok Cepat Dan Keras, Kemampuan seekor ayam aduan memang sangat penting untuk dimiliki. Kemampuan berpukul atau menyerang untuk bertahan dalam menahan serangan lawan pada saat bertarung dalam arena tarung ayam. Oleh karna itu, pilih ayam yang mempunyai pukulan yang bagus penting dilakukan untuk meraih ayam aduan yang berkualitas.

Banyak penghobi yang sudah jelas bagaimana pilih ayam yang mempunyai pukulan yang bagus baik lihat dari aspek fisik (paha, sisik kaki, jari kaki) maupun diamati secara langsung bersama men-test adu bersama ayam lain.

Ayam aduan yang juara tarung merupakan ayam aduan yang punyai pukulan yang sangat keras dan juga cepat,. ayam aduan yang terkena pukulan berasal dari ayam pemilik pukulan keras ini tentu saja ayam tersebut tidak dapat bertahan bersama dengan lama,. khususnya lebih kembali kecuali pukulan itu terkena pada anggota yang sensitif seperti mata, dada dan yang lainnya.

Untuk menciptakan ayam aduan yang punyai pukulan keras, cepat dan juga mematikan tentunya harus dilatih dan dirawat dengan baik. Disini peran berasal dari botoh ayam / pemilik ayam aduan sangat diperlukan. Mungkin bagi senior botoh ayam aduan tentunya telah paham cara melatih ayam bangkok aduan agar pukulan yang keras dan juga mematikan..

Langkah Melatih Pukulan Ayam Bangkok Cepat Dan Keras

Latihan Ayam Bangkok Pukulan Keras

1. Tahap Persiapan

Pada tahap pertama, yang kudu ditunaikan menyiapkan Kondisi ayam sehingga di dalam keadaan Fit. Ayam di dalam keadaan tubuh yang sempurna dapat memudahkan untuk lakukan proses latihan secara optimal. Bayangkan ayam terkecuali tidak di dalam keadaan sempurna terkecuali kami latih dapat enteng lelah dan itu pasti mengggangu proses latihannya tersebut. untuk tahap persipan ini, yang kudu di lakukan adalah lakukan mandi jelmur. setelah itu lakukan pengumbaran atu pengeparan sekurang-kurangnya 2 jam dan untuk asupanya memberikan pakan yang memiliki kandungan protein tinggi untuk tahap selanjutnya.

2. Membentuk Otot

Setelah langkah persiapan dirasa sudah selesai, pada langkah ini dapat diupayakan untuk membentuk otot ayam secara maksimal. Dan sebelum saat lakukan latihan ini, layaknya yang dijelaskan di atas asupan kaya protein dan zat pembentuk otot mutlak dibutuhkan untuk membawa dampak ayam jadi kekar. Selanjutnya barulah kita lakukan latihan untuk pembentukan otot kakinya.

Sebenarnya untuk membentuk otot kaki cukup dilakukan dengan berikan barbel pada ke-2 kakinya, tapi kalau tidak tersedia mampu lakukan push up ayam yaitu dengan menekan tubuhnya kebawah ayam biasanya menghindar dengan berlangsung kedepan, ulangi hingga ayam keluar lelah. Dan cara yang terakhir dengan memasukan ke didalam kurungan yang lebih pendek berasal dari tubuh ayam, sehingga ayam dapat jongkok pada kandang tersebut. Dapat tapi kalau ayam cendrung duduk sandingkan dengan jago lain atau babon. perihal selanjutnya ditujukan

3. Melatih Kecepatan Pukulan

Setelah ayam memiliki otot yang kekar, setelah itu adalah bersama dengan menambahkan latihan untuk menciptakan pukulan yang cepat. Latihan ini dilaksanakan bersama dengan cara renang dan kliter. Hal ini memiliki tujuan supaya otot ayam yang kekar memiliki pergerakan yang aktif supaya ayam nampak lebih gesit. sebab terhadap step pembentukan otot sebelumnya, ayam bakal nampak kaku sebab latihan beban yang diberikan. Jadi didalam latihan kecepatan ini bakal mengembalikan gerakan supaya lebih aktif bergerak. Latihan renang dapat dilaksanakan tiga (3) kali seminggu sedang untuk kliter dapat dilaksanakan tiap tiap hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories